RSS Feed
>> WELCOME TO HYUKA AFFANDIE BLOG™ <<

Special Day



Hey..hari ini hari bahagiamu..
Bahkan aku bilang kamu orang paling bahagia hari ini..
Aku tidak melihat sedikitmu wajah muram mu..
Aku tau kenapa begitu..
Karena kamu bersama orang-orang spesial..
Orang-orang yang menyayangimu..
Orang-orang yang mencintaimu..
Orang-orang yang sangat peduli kepadamu..
Orang-orang yang sangat menghargai keberadaanmu..
Aku sempat melihatmu meneteskan air mata..
Entah benar atau tidak..
Tapi aku paham betul sorot matamu..
Aku juga tau kamu tidak bisa lagi pendam rasa bahagia..
Jika bisa, aku ingin berikan semua bintang kepadamu..
Kamu tau kenapa?
Karena aku tidak sanggup menghitung semua bintang di langit..
Sama seperti kesulitanku menyamarkan sukaku, dukaku, sakitku..
Tapi ini tidak penting…
Aku cuma ingin kamu tersenyum..
Yah..sekalipun sebenarnya bukan aku puncak senyummu..
Lagi lagi aku harus bilang…
Ini tidak penting..
Hey.. bintang.. aku ingin kamu tetaplah bersinar..
Hey..bulan.. jaga bintangku ya..
Good Night Star :)

0 komentar:

Posting Komentar

>> TOLONG ISI BUKU TAMU SEBELUM MENINGGALKAN BLOG INI - TERIMA KASIH <<