RSS Feed
>> WELCOME TO HYUKA AFFANDIE BLOG™ <<

Ku Yakin Itu Cinta

Aku terbangun dari sebuah rasa . . . .
Rasa yang ku yakini itu cinta . . .
Namun aku begitu tersiksa . . .
Ketika kabut senyummu menyelimuti pandanganku . . .
Dan selalu menyejukkan kalbuku . . .
Aku hanya bisa memandangmu . . .
Dari balik dunia yang tak terbatas . . .
Sampai Aku pun tak mampu menggapainya . . .
Menggapai seribu angan untuk selalu bersamamu. . .
Melewati malam yang sunyi tanpa gelak tawa mu  . . .
Dan senyuman terindah yang pernah kau pancarkan kepadaku . . .
Aku hanya bisa diam menatapmu . . .
Tanpa sejuta kata yang mampu ku ucapkan . . .
Karna kau begitu jauh dari sudut mataku . . .
Namun aku tak pernah lelah serukan kasih yang ku punya . . .
Dan ku dekap erat sayang serta cinta ini untukmu . . .
Sampai kau tau suatu saat nanti . . .
Bahwa aku adalah orang yang selalu mengagumimu . . .
Dan selalu mengharapkanmu  . . .
Untuk dapat menjaga hatiku . . .
Sampai detik akhir ku jalani hidup ini . . .

0 komentar:

Posting Komentar

>> TOLONG ISI BUKU TAMU SEBELUM MENINGGALKAN BLOG INI - TERIMA KASIH <<