RSS Feed
>> WELCOME TO HYUKA AFFANDIE BLOG™ <<

Tak Mampu Jauh Darimu

Aku melihat secercah sinar dari balik senyum indahmu. . . . .
Sinar yang cukup kuat untuk membuatku bahagia . . .
Ketika aku melihatmu pertama kali . . .
Hingga segenap asaku ini tak pernah pupus . . .
Untuk selalu menatap erat wajahmu . . .
Untuk selalu berada di sampingmu . . .
Untuk selalu menjaga ragamu . . .
Tak pernah aku sedetik pun menghentikan sayang ini untukmu . . .
Sayang yang tak pernah ku tau kapan datangnya . . .
Yang aku tau hanyalah rasa cinta yang semakin dalam . . .
Dan tersimpan erat dalam setiap celah hatiku . . .
Untukmu . . .
Aku tak mampu jauh darimu . . . .
Rindu ini semakin kuat mengusikku . . .
Menembus relung hati yang hampa tanpamu . . .
Dan seakan merapuhkan ragaku . . .
Tak pernah kau sadari . . .
Jika disini aku menunggumu . . .
Dengan sejuta kasih yang ku bingkai . . .
Dalam sebuah singgasana Cinta . . .
Dan istana kesetiaan untukmu . . .
Sayangku . . .

0 komentar:

Posting Komentar

>> TOLONG ISI BUKU TAMU SEBELUM MENINGGALKAN BLOG INI - TERIMA KASIH <<